Foto Kelakuan Cewek Diatas Motor Yang Bikin Geleng Kepala

Foto Kelakuan Cewek Diatas Motor Yang Bikin Geleng Kepala

Ngomongin kelakuan manusia di dunia ini memang sedikit menarik bagi kalangan netizen di seluruh penjuru dunia. Kelakuan lucu, nggak banget hingga kelakuan aneh bin absurd manusia menjadi sesuatu yang penting untuk dibahas bagi pengguna media sosial.

Dengan adanya kemajuan teknologi seperti smartphone dan internet, semakin gampang rasanya melihat kelakuan aneh manusia yang terunggah di media sosial.

Contohnya adalah 15 foto tentang kelakuan aneh cewek ketika diatas motor yang kocakgila.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (23/5) ini. Entah siapa yang sempat-sempatnya memfoto kelakuan mereka, yang jelas hasilnya bisa bikin kamu bengong keheranan. Nggak percaya? Silakan dibuktikan sendiri di bawah ini.

1. Kira-kira maksud mbaknya ngapain ya?Foto Kelakuan Cewek Diatas Motor Yang Bikin Geleng Kepala
2. Ini juga sama..Foto Kelakuan Cewek Diatas Motor Yang Bikin Geleng Kepala
3. Apa mungkin gara-gara nggak ada footstepnya?Foto Kelakuan Cewek Diatas Motor Yang Bikin Geleng Kepala
4. Halo, aku boncengan pakai baju biru dengan pose aneh..Foto Kelakuan Cewek Diatas Motor Yang Bikin Geleng Kepala
5. Ini mau pamer atau gimana ya?Foto Kelakuan Cewek Diatas Motor Yang Bikin Geleng Kepala
6. Mbaknya mungkin kelilipan terus matanya minta ditiupin..Foto Kelakuan Cewek Diatas Motor Yang Bikin Geleng Kepala
7. Kira-kira disensor kenapa hayo?Foto Kelakuan Cewek Diatas Motor Yang Bikin Geleng Kepala
8. Nah, ini juga disensor lho..Foto Kelakuan Cewek Diatas Motor Yang Bikin Geleng Kepala
9. Emang sih akhir-akhir ini gerah banget.Foto Kelakuan Cewek Diatas Motor Yang Bikin Geleng Kepala
10. Ada komentar?Foto Kelakuan Cewek Diatas Motor Yang Bikin Geleng Kepala
11. Dikiranya di pantai kalii…Foto Kelakuan Cewek Diatas Motor Yang Bikin Geleng Kepala
12. Emak-emak di India nih, nggak kalah sama di sini.Foto Kelakuan Cewek Diatas Motor Yang Bikin Geleng Kepala
13. We call them, ‘Chili-chilian’…Foto Kelakuan Cewek Diatas Motor Yang Bikin Geleng Kepala
14. Nggak paham lagi deh, ini masnya yang jelas menang banyak.Foto Kelakuan Cewek Diatas Motor Yang Bikin Geleng Kepala
15. Latihan akrobat kok di jalan raya, Mbak?Foto Kelakuan Cewek Diatas Motor Yang Bikin Geleng Kepala

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*